Who am i?

| Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh | 




Nama saya a...r...k...a...n farrel .w
Umur 12 thn
  Kelas V||A SMP PURI ARTHA
Dan ini gambaran saya!!

   
   Who am i ?
Jadi gini....
   Saya ini manusia dilahirkan di rumah sakit dan saya berasal dari rahim ibu.
Saya ini lahir sebagai anak laki-laki. Dan saya di beri nama... tadikan udah di kasih tau? Nama saya adalah Arkan Farrel.W . Di umur 1 detik saya mengucapkan omongan pertama saya yaitu menagis. Dan di waktu umur ke berapa berapa.... gitu. saya gak tau apa apa. 

   Di umur kelas satu saya mengikuti taekwondo dan berakhir di kelas dua. Dan saya berpindah menjadi silat.

   Saya mulai mengikuti silat di umur kelas tiga. Dan saya memulai silat di lomba O2SN. 
Dan saya umur kelas 4 saya masih melanjutkan. Dan di kelas lima juga sama masih melanjutkan. Nah.. setelah saya mengikuti lomba di kelas 6 saya berhenti sejenak karena ada UN KELAS 6. Di waktu kelas V|| saya mulai melanjutkan silat ini dan masih bersama teman yang sama di silat . 
    
Dan sampailah di waktu saya di beri tugas TIK dan saya membuat cerita ini.


...Tamat... |
  
     

Komentar

Postingan Populer